Translate

Jumat, 11 April 2014

OM BERLIAN ALBUM "DO'A DAN AIR MATA" TITING YENI ,TINI S


01 TITING YENI - berdosa.mp3
 02 TITING YENI & JANUAR - pegawai ketjil.mp3
03 TITING YENI - djangan kau paksa.mp3
04 TINI S - do'a dan air mata.mp3
 05 JANUAR - mentjari.mp3
06 TITING YENI - aku ta'sudi.mp3
07 TITING YENI - muda mudi.mp3
08 TITING YENI & gelang permata.mp3
09 TINI S - bukan salahku.mp3
10 TITING YENI - korban tjinta.mp3
11 EDY JUNAEDI - djangan pura2.mp3
12 TINI S - tjinta dan harta.mp3

SUMBER MADROTTER

5 komentar:

  1. bang,
    tlong posting ORKES: LIMA SERAMA, KELANA RIA, TERUNA RIA, BUKIT SIGUNTANG + VARIOUS ARTISTS - PAPAJA, MANGGA, PISANG, JAMBU ,o.m purnama bersama babay suhaemi dan elvy sukaesih,o.m pancaran muda album hitam manis,o.m permata albumnya surat balasan,o.m sinar kemala album taman hiburan dan o.m purnama album kebina ria,koes plus volume 5,2 dan koes plus album jadikan aku dombamu,o.m omega album kuterima sepucuk surat cinta dan album hiasan sorga
    secepatnya
    soalnya saya sangat butuh
    saya tunggu...
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Busyet,,,banyak amat minta nya!!!
    Buat apaan pak???
    Buat jualan ya....
    Ha...ha...ha...ha...ha...ha.

    BalasHapus
  3. Album pendekar melayu oma irama ft om purnama tolong di posting

    BalasHapus
  4. nggk mas irfan,saya cuma ingin tahu lagunya aja.
    saya memang suka sekali lagu2 lama.

    BalasHapus
  5. Owh,kalo orkes lima serama itu dari mana asal nya?
    Terus pimpinan nya siapa,soal nya saya baru tahu.

    BalasHapus